Strategi Perdagangan Forex Sudut MA Jangka Panjang

dedisaputra233

Trader baru
Berdagang dengan tren jangka panjang adalah salah satu cara yang menguntungkan untuk memperdagangkan pasar secara menguntungkan. Hal ini memungkinkan seorang pedagang untuk berdagang pasar secara efisien dengan mengambil lebih sedikit perdagangan dengan keuntungan lebih besar yang diperas dari pasar.


Dengan strategi ini kami akan mencari untuk perdagangan tren jangka panjang menggunakan 200 Rata-rata Bergerak Eksponensial dan indikator MA Angle. Tujuan dari strategi ini adalah untuk mengambil perdagangan karena tren jangka panjang berubah dan bertahan selama perdagangan selama mungkin.

EMA 200
Moving Averages memiliki banyak kegunaan. Pedagang menggunakannya untuk berbagai alasan. Beberapa pedagang menggunakannya untuk mengidentifikasi tren. Ini dapat dilakukan dengan mengidentifikasi lokasi harga sehubungan dengan moving average. Ini juga bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa moving average dan mengamati bagaimana moving average ditumpuk. Ini juga dapat digunakan untuk mengidentifikasi titik masuk potensial atau area. Ini bisa dilakukan dengan menunggu harga menyentuh rata-rata bergerak dan memperdagangkan bouncing darinya. Lainnya menggunakan dua rata-rata bergerak untuk menentukan area di mana menunggu harga memantul. Rata-rata bergerak juga dapat digunakan sebagai pemicu entri aktual. Beberapa menggunakan metode crossover, yang menggunakan beberapa moving average, sementara yang lain memperdagangkan cross of price dengan moving average.

200 Exponential Moving Average (EMA) adalah moving average yang populer digunakan untuk menentukan tren jangka panjang. Ini biasanya digunakan sebagai filter dengan menentukan lokasi harga sehubungan dengan EMA 200.

MA Angle
MA Angle adalah indikator yang mengukur kemiringan moving average. Gagasan di balik ini adalah bahwa ketika harga mulai tren, kemiringan moving average menjadi lebih curam. Semakin curam kemiringan, semakin besar nilai yang diplot indikator MA Angle. Semakin curam lereng, semakin kuat kecenderungannya.

Konsep Strategi Perdagangan
Strategi ini bertujuan untuk memperdagangkan pergeseran tren jangka panjang menggunakan EMA 200. Ini dilakukan dengan menggunakan EMA 200 sebagai pemicu itu sendiri. Perdagangan harus diambil karena harga melintasi EMA 200 atau jika harga baru saja melewati EMA 200.

Namun, kita juga harus menyelaraskan tren jangka menengah ke tren jangka panjang. Di sinilah Sudut MA masuk. Sudut MA diatur pada 50 periode, yang biasanya digunakan sebagai filter tren jangka menengah. Namun, alih-alih menggunakan rata-rata bergerak 50-periode tradisional, kita akan menggunakan kemiringan 50 MA. Ini akan mudah dilakukan dengan menggunakan indikator kustom MA Angle. Perdagangan harus diambil ketika kemiringan indikator MA Angle mulai menanjak.

Indikator:

  • 200 Moving Average Exponential (EMA) (Hijau)
  • MA Angle
Jangka waktu: 1 jam, 4 jam dan grafik harian

Pasangan Mata Uang: apa saja

Sesi Perdagangan: apa saja


Beli (Panjang) Pengaturan Perdagangan
Masuk
  • Harga harus melewati dan menutup di atas EMA 200
  • Indikator MA Angle harus mulai mencetak bilah histogram hijau limau
  • Buka pesanan beli pada pertemuan kondisi di atas
Hentikan Kerugian
  • Atur stop loss di bawah EMA 200
Keluar
  • Tutup perdagangan segera setelah indikator MA Angle mulai mencetak bilah histogram kuning


Jual (Pendek) Pengaturan Perdagangan
Masuk
  • Harga harus melewati dan menutup di bawah EMA 200
  • Indikator MA Angle harus mulai mencetak bilah histogram batang bata
  • Buka order jual pada pertemuan kondisi di atas
Hentikan Kerugian
  • Atur stop loss di atas EMA 200
Keluar
  • Tutup perdagangan segera setelah indikator MA Angle mulai mencetak bilah histogram kuning
 

FluentFringe7

Trader aktif
Trader sebaiknya memiliki rencana atau sistem trading, sehingga tahu kapan masuk dan keluar pasar. Akibatnya trader tersebut tidak bingung, dan tidak mudah diombang-ambingkan pasar. Ia memiliki keyakinan pada diri sendiri. Sistem trading yang dimiliki harus komplit, mulai dari teknik analisis, manajemen uang dan risiko Bersama Tickmill.com gunakan VPN


Dapatkan VPN premium gratis dari Tickmill disni
 
Top