Prospek negosiasi Inggris-Eropa tidak pasti, dan GBP / USD dapat berfluktuasi secara signifikan

WikiFX.ID

Trader baru
đŸ”»Android: bit.ly/wikifxINDONESIA
đŸ”»iOS: bit.ly/wikifxIDapp

Pada hari Selasa, berita positif datang dari negosiasi Inggris-Eropa, yang mendorong pound kembali ke angka 1,3000. Namun, masih banyak variabel dalam prospek negosiasi Inggris-Eropa, dan pound akan menghadapi fluktuasi besar.

Inggris dan UE masih melakukan negosiasi, dan suasana yang harmonis pernah membuat investor menantikan kesepakatan. Namun, di satu sisi, Inggris terus bernegosiasi dengan UE, di sisi lain, Inggris menyerukan kepada komunitas bisnis untuk mempersiapkan "Brexit tanpa kesepakatan". Namun, para pemimpin bisnis Inggris menjawab bahwa sulit untuk mempersiapkan "Brexit tanpa kesepakatan".

Selain itu, kemungkinan aborsi dari undang-undang stimulus mahkota baru di Amerika Serikat dan penyebaran epidemi di Eropa memberikan tekanan pada pound, Kecuali Inggris dan Uni Eropa mencapai kesepakatan dengan lancar, pound / dolar akan menghadapi risiko penurunan yang besar.

Harga kunci GBP / USD adalah 1,3000. Karena prospek negosiasi Inggris-Eropa yang tidak pasti, sentimen investor dapat mengalami putaran baru volatilitas kapan saja, dan pound dapat mempertahankan berbagai fluktuasi dalam tren pasar.
 

Attachments

Top