Penyebab Harga Bitcoin Naik Selangit Kemudian Terjun secara bebas

Cantik Manja

Trader baru

1. Penyebab harga bitcoin naik selangit
Jumlah komunitas di lingkaran kripto makin bertambah, merchant-merchant maupun toko online sudah banyak yang menerima bitcoin sebagai alat pembayaran. Karena diperoleh dengan cara mining, ada beberapa orang menyebut bitcoin sebagai emas digital yang terpendam. Mereka meyakini di masa mendatang, bitcoin akan memberi value lebih tinggi dibandingkan saat ini. Akibatnya apa?

Beberapa orang mau membeli bitcoin milik para penambang dengan harga lebih tinggi. Meski hanya beberapa orang, namun jumlahnya terus bertambah.

Semakin banyak orang berminat menjadi penambang seiring dengan peningkatan harga bitcoin yang terus melambung tinggi hingga mencapai puncaknya di tahun 2017. Ditambah lagi dengan batasan jumlah bitcoin yang beredar maksimal adalah 21 juta keping, maka semua orang tidak mau ketinggalan memburu si emas digital. Entah dengan menambang atau membeli di exchanger.

2. Penyebab harga bitcoin terjun bebas
sedikit mengulas dulu penyebab harga bitcoin mengalami penurunan yang sangat signifikan ,
Cina lain cerita, mereka lebih memilih untuk tidak menghendaki bitcoin sampai saat ini. Keputusan ini menyebabkan harga bitcoin merosot lebih dari 20% dalam waktu pendek.
Berbicara tentang penurunan harga bitcoin, prinsip pantulan bola berlaku dimana saja. Semakin cepat sebuah benda naik maka ketika benturan terjadi, turunnya juga cepat. Harga bitcoin mengalami penurunan drastis setelah menyentuh titik tertinggi di kisaran Rp250 juta setiap koinnya.
 
Top