Harga minyak rebound mendekati 39 saat pemilihan sedang dihitung

WikiFX.ID

Trader baru
đŸ”»Android: bit.ly/wikifxINDONESIA
đŸ”»iOS: bit.ly/wikifxIDapp

Pada 3 November, waktu setempat di Amerika Serikat, pemilihan presiden datang sesuai jadwal. Dalam pemilihan umum ini, ada surat suara karena wabah, yang dapat menunda hasil. Menjelang hasil pemilu, indeks dolar AS turun tajam, dan minyak mentah WTI rebound mendekati US $ 39,0.

Saat ini, Indiana, Kentucky, dan New Hampshire telah mulai menghitung suara, tetapi pengiriman surat suara dapat menunda hasil penghitungan selama berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. Morgan Stanley memprediksikan bahwa ada peluang 80% hasil pemilu tidak tercapai pada 4 November, ada peluang 70% hasil pemilu dalam waktu seminggu. Meskipun peringkat persetujuan Biden memimpin, Pennsylvania, Michigan dan Wisconsin adalah posisi kunci Trump.

Hasil jajak pendapat di Pennsylvania tidak akan dihitung hingga Rabu pagi waktu setempat. Hasil pemungutan suara Wisconsin kemungkinan tidak akan dirilis hingga Rabu dini hari waktu setempat. Pemilu telah menjadi ketidakpastian terbesar di pasar, pasar bertaruh bahwa tidak peduli partai mana yang menang, setelah pemilu, akan ada stimulus fiskal berskala lebih besar, atau minyak mentah akan menguat.

Harga minyak saat ini pulih dengan kuat, dan support penting di bawah ini adalah $ 34,50. Namun, karena ketidakpastian pemilu, kita perlu mewaspadai risiko fluktuasi besar minyak mentah WTI.
 

Attachments

Top