Harapan Optimis Dari Tagihan Stimulus Memudar, Dolar Naik

WikiFX.ID

Trader baru
đŸ”»Android: bit.ly/wikifxINDONESIA
đŸ”»iOS: bit.ly/wikifxIDapp

Pemilu AS telah memasuki hitungan mundur. Dipengaruhi oleh pembelian safe-haven, indeks dolar AS baru-baru ini mengalami sedikit peningkatan. Ekspektasi optimis pasar terhadap kebijakan stimulus fiskal AS secara bertahap memudar, dan dolar sedang bullish. Sudah kurang dari sebulan sejak pemilu AS. Jajak pendapat menunjukkan bahwa peringkat persetujuan Biden jauh di depan, tetapi Presiden Trump saat ini tidak mungkin mundur tanpa perlawanan.

Dolar AS diperkirakan akan didukung oleh pembelian safe-haven sebelum pemilu. Pekan ini, investor mungkin akan lebih memperhatikan negosiasi RUU stimulus ekonomi AS yang sempat menemui jalan buntu selama beberapa bulan dan kini seolah menemui jalan buntu menjelang pemilu. Selain itu, minggu ini akan mengantarkan laporan keuangan raksasa pasar seperti Procter & Gamble, Netflix, Tesla dan Intel. Investor juga dapat memperhatikan.

Secara teknis, indeks dolar AS rebound sedikit setelah mencapai titik terendah di dekat 93, dan diperkirakan akan menahan level support ini dalam jangka pendek. Meskipun indeks dolar AS menembus rata-rata pergerakan 50 hari, tampaknya sulit untuk secara efektif menembus rata-rata pergerakan sederhana 20 hari. Jika secara efektif bisa menembus tertinggi baru-baru ini, itu diperkirakan akan menguji 94,79 lebih lanjut.
FB_IMG_1603085235086.jpg
 
Top