Strategi Trading Binary Option Zero Risk Untuk Meminimalisir Resiko

chandraforex

Trader pemula
Trading merupakan salah satu cara mudah dan cepat untuk mendapatkan uang dalam jumlah yang besar. Hasil yang bisa didapatkan dari trading cukup menggiurkan jika prosesnya dilakukan dengan benar. Namun sebaliknya, jika investor tidak memiliki strategi khusus, maka bersiaplah untuk kehilangan uang yang ada pula. Pertanyaannya, apakah ada strategi trading binary option zero risk untuk investor?

Pada umumnya, semua kegiatan investasi maupun trading memiliki resiko masing-masing. Tidak ada metode atau kegiatan yang memiliki zero risk karena trading adalah kegiatan yang penuh dengan ketidakpastian. Namun, ketidak pastian ini bisa dikurangi dengan mempelajari tren, analisa pasar dengan berbagai metode.

Oleh karena itu, dalam melakukan kegiatan trading dengan memilih strategi trading binary option zero risk atau dengan resiko terrendah. Namun perlu diingat bahwa resiko yang semakin kecil juga berpotensi terhadap profit yang lebih kecil juga. Untuk para investor yang menginginkan metode atau strategi dengan resiko terkecil, dapat mencoba strategi sebagai berikut:

Strategi Trading Binary Option Zero Risk Untuk Meminimalisir Resiko

Strategi Trading Binary Option Zero Risk Untuk Meminimalisir Resiko


1. Locking Method

Metode ini menggunakan sistem pembelian dengan arah yang berlawanan dengan jumlah yang sama pada suatu aset. Expiry time yang digunakan bisa berkisar antara 15 – 45 menit, tergantung setiap investor. Prinsip kerja dari metode ini adalah melihat harga akhir atau harga yang mendekat expiry time. Jika harga pada saat tersebut berada pada area lock applied maka opsinya akan menguntungkan.

Perlu diingat metode ini tidak bisa menghilangkan resiko, namun hanya meminimalkan resiko yang bisa terjadi. Dan metode ini tidak disarankan bagi investor pemula karena membutuhkan analisa pasar yang tepat.

2. Belajar Mengidentifikasi Candlestick

Sebagian besar metode yang digunakan dalam kegiatan trading menggunakan candlestick untuk menentukan sebuah tren atau signal. Dengan membaca sinyal tersebut, investor dapat menentukan langkah selanjutnya, apakah mau Call atau Put. Sehingga selama investor tidak bisa membaca grafik candlestick, maka jangan kecewa jika hasilnya tidak memuaskan.

3. Pelajari & Ikuti Tren Harga

Selain pada saat trading, usahakan untuk selalu memperhatikan tren harga yang ada di pasar saat ini. Jangan mudah tergiur dengan profit terus menerus karena ada saatnya akan ada pembalikan harga. Untuk menghindari hal ini, perhatikan tren harga yang ada pada periode sebelumnya agar tidak sampai melakukan trading pada saat tersebut.

4. Jangan Bertaruh Semuanya

Salah satu strategi trading binary option zero risk adalah dengan tidak betaruh semua yang dimiliki. Terkadang seorang investor menginginkan profit yang maksimal sehingga mengambil resiko yang tinggi dengan mempertaruhkan semua uangnya. Namun hal ini tidak disarankan terutama untuk para investor pemula yang masih belajar. Jadi, investasikan uang yang dimiliki secara bertahap dengan strategi yang berbeda.

5. Latihan & Belajar Lebih Dulu

Belajar dan terus latihan adalah kunci lain dalam strategi trading binary option zero risk. Dengan terus berlatih dan belajar mengidentifikasi candlestick maka investor bisa belajar membaca sebuah tren. Salah satu cara latihan adalah dengan aplikasi tertentu yang bisa menggunakan uang virtual. Atau juga bisa secara langsung, namun dengan jumlah yang bertahap.

Jadi, semua jenis kegiatan trading memiliki resiko baik kecil maupun tinggi. Jenis resiko dapat dipersempit dengan tips dan tricks diatas dan dengan menggunakan metode yang tepat. Namun, untuk mengurangi resiko pada sebuah trading maka pastikan jumlah yang diinvestasikan juga tidak banyak. Ingat bahwa semakin besar yang diinvestasikan, maka semakin besar pula resiko yang diterima.

Selengkapnya Strategi Trading Binary Option Zero Risk Untuk Meminimalisir Resiko
 
Top