Strategi forex untuk GBP / NZD tanda yang memberikan sinyal jangka panjang

dedisaputra233

Trader baru
Pound Inggris (GBP) adalah mata uang terkuat di pasar valuta asing setelah pemilihan legislatif di Inggris. Dengan kemenangan partai Konservatif, yang telah berhasil menemukan suara yang diperlukan untuk mendapatkan keuntungan dari mayoritas absolut di Parlemen, para pedagang tampak mengantisipasi potensi pertumbuhan yang lebih baik di Inggris Raya.

Dalam beberapa bulan terakhir, ketidakpastian politik di Inggris telah membebani pound Inggris dan tingkat obligasi Inggris. Tetapi resolusi periode ketidakpastian ini tampaknya membuka jalan bagi apresiasi GBP, nilai tukar yang tetap di mata kita undervalued dibandingkan dengan fundamental ekonomi Inggris .

Era baru apresiasi untuk pound Inggris?
Sejak paruh kedua 2014, apresiasi pound sterling belum seragam di pasar valuta asing. Beberapa mata uang termasuk yen, euro dan dolar Australia jatuh terhadap mata uang Inggris sementara yang lain seperti dolar AS semakin menguat.

Masa keragu-raguan pada pound sterling ini dimulai dengan awal ketidakpastian tentang kemungkinan kenaikan suku bunga Bank of England. Memang, investor telah mulai berspekulasi pada kenaikan suku bunga BoE pada 2013, menjadi segera setelah ramalan ini terlalu agresif mengingat disinflasi di kawasan euro (itu telah ada korelasi kuat antara inflasi di Inggris dan kawasan euro sejak krisis keuangan 2008).

Pada bulan Februari, BoE menurunkan perkiraan inflasi, mengutip periode sementara penurunan harga konsumen tahun ini. Besok akan menerbitkan laporan inflasi kuartal kedua, dan akan menarik untuk melihat apakah komite moneter BoE mengubah ekspektasinya lagi atau mengadopsi nada yang lebih positif pada ekonomi Inggris .

Banyak ekonom mengharapkan bank sentral untuk menurunkan inflasi jangka pendek dan prakiraan pertumbuhan lagi. Pernyataan seperti itu tentu saja akan menghukum pound sterling. Namun, analisis teknis saat ini menunjukkan risiko penurunan terbatas pada GBP dan potensi ledakan jika laporan inflasi dan konferensi pers Gubernur BoE Mark Carney mendukung mata uang Inggris.

GBP / NZD memberikan sinyal bullish jangka panjang

Sebagai contoh, pasangan GBP / NZD sedang melintasi resistensi yang sangat signifikan di 2,10 NZD minggu ini. Kami merekomendasikan untuk membeli pasangan mata uang ini pada akhir April untuk mengantisipasi percepatan rebound pound sterling setelah pemilihan legislatif. Kami juga mencatat terobosan pada Pound Index, yang mencapai tertinggi baru enam tahun minggu ini. Konfirmasi pemutusan ini setelah laporan inflasi BoE harus memperkuat prospek GBP / NZD mengetahui bahwa Reserve Bank of New Zealand dapat mengumumkan penurunan suku bunga dalam beberapa bulan mendatang.

Grafik GBP / NZD - candhel lilin mingguan

Analisis Teknis GBPNZD
 

FluentFringe7

Trader aktif
Trader sebaiknya memiliki rencana atau sistem trading, sehingga tahu kapan masuk dan keluar pasar. Akibatnya trader tersebut tidak bingung, dan tidak mudah diombang-ambingkan pasar. Ia memiliki keyakinan pada diri sendiri. Sistem trading yang dimiliki harus komplit, mulai dari teknik analisis, manajemen uang dan risiko Bersama Tickmill.com gunakan VPN


Dapatkan VPN premium gratis dari Tickmill disni
 
Top