BELAJAR BBMA OA DI SINI

Ngawur MC

Trader bagus
Yang mau belajar tinggal buka pdd di google, baca berulang sampai 20 x..lihat videonya di youtube minimal 10 x..praktekkan dan rasakan hasilnya..
ampun kok ngeri banget sih baca sampek 20 kali lihat video sampak 10kali apa gak pusing , kalo emang bisa konsisten profit saya mau melakuakn dan mempelajari teknik tersebut om
 

tirmidzi

Trader aktif
ampun kok ngeri banget sih baca sampek 20 kali lihat video sampak 10kali apa gak pusing , kalo emang bisa konsisten profit saya mau melakuakn dan mempelajari teknik tersebut om
Konsisten atau tidak bukan hanya teeletak pada tekniknya om...banyak faktor, klo sudah bisa konsisten dg teknik tok, saya tiduran aja di rumah gak usah ke sawah
 

Arie11

Trader bagus
ampun kok ngeri banget sih baca sampek 20 kali lihat video sampak 10kali apa gak pusing , kalo emang bisa konsisten profit saya mau melakuakn dan mempelajari teknik tersebut om
mungkin biar benar benar bisa mengerti mengenai teknik ini dan tidak mendapat kesalahan dalam pemahaman teknik ini om, makanya perlu dilakukan secara berulang ulang
 

Ngawur MC

Trader bagus
Konsisten atau tidak bukan hanya teeletak pada tekniknya om...banyak faktor, klo sudah bisa konsisten dg teknik tok, saya tiduran aja di rumah gak usah ke sawah
kalo saya konssiten itu terletak pada kalo kita bisa profit secara konsisten , wkwk, soalnya buat apa teknik bagus tapi kalo tidak bisa memberikan keuntungan yang bener2 konsisten om
 

tirmidzi

Trader aktif
kalo saya konssiten itu terletak pada kalo kita bisa profit secara konsisten , wkwk, soalnya buat apa teknik bagus tapi kalo tidak bisa memberikan keuntungan yang bener2 konsisten om
Nah itu maksud saya om..saya ngapain belajar ruwet2 jika gak ada buktinya..lebih baik di tambak aja gak hasil tapi bisa bakar ikan wkwk
 

Ngawur MC

Trader bagus
Nah itu maksud saya om..saya ngapain belajar ruwet2 jika gak ada buktinya..lebih baik di tambak aja gak hasil tapi bisa bakar ikan wkwk
kok cari yang sulit sih kan masih banyak yang simpel dan mudah untuk kita gunakan om, aslinya sih tenik apapun itu bisa kita gunakan selagi kita mau dan bisa konsisten aja dengan teknik tersebut
 

Arie11

Trader bagus
kok cari yang sulit sih kan masih banyak yang simpel dan mudah untuk kita gunakan om, aslinya sih tenik apapun itu bisa kita gunakan selagi kita mau dan bisa konsisten aja dengan teknik tersebut
semakij simple suatu teknik tentu akan semakin baik yah om. tapi memang biasanya kalau yang sulit mungkin lebih memiliki tingkat keakuratan yang tinggi, walaupun belum selalu juga.
 

FluentFringe7

Trader aktif
Trader sebaiknya memiliki rencana atau sistem trading, sehingga tahu kapan masuk dan keluar pasar. Akibatnya trader tersebut tidak bingung, dan tidak mudah diombang-ambingkan pasar. Ia memiliki keyakinan pada diri sendiri. Sistem trading yang dimiliki harus komplet, mulai dari teknik analisis, manajemen uang dan risiko Bersama Tickmill
 

FluentFringe7

Trader aktif
Trader sebaiknya memiliki rencana atau sistem trading, sehingga tahu kapan masuk dan keluar pasar. Akibatnya trader tersebut tidak bingung, dan tidak mudah diombang-ambingkan pasar. Ia memiliki keyakinan pada diri sendiri. Sistem trading yang dimiliki harus komplet, mulai dari teknik analisis, manajemen uang dan risiko Bersama Tickmill
 

FluentFringe7

Trader aktif
Trader sebaiknya memiliki rencana atau sistem trading, sehingga tahu kapan masuk dan keluar pasar. Akibatnya trader tersebut tidak bingung, dan tidak mudah diombang-ambingkan pasar. Ia memiliki keyakinan pada diri sendiri. Sistem trading yang dimiliki harus komplet, mulai dari teknik analisis, manajemen uang dan risiko Bersama Tickmill
 

FluentFringe7

Trader aktif
Hal lain yang memperbesar resiko Forex adalah kemudahan-kemudahan seorang trader untuk bisa memulai melakukan trading forex dengan cepat dan nyaris instan. Ya, saat ini broker-broker sangat memanjakan trader baru (pemula) dengan kemudahan deposit dana, bahkan plus bonus, modal trading gratis, dan lain sebagainya. Coba spread terendah di Tickmill
 

FluentFringe7

Trader aktif
Trader sebaiknya memiliki rencana atau sistem trading, sehingga tahu kapan masuk dan keluar pasar. Akibatnya trader tersebut tidak bingung, dan tidak mudah diombang-ambingkan pasar. Ia memiliki keyakinan pada diri sendiri. Sistem trading yang dimiliki harus komplit, mulai dari teknik analisis, manajemen uang dan risiko Bersama Tickmill.com gunakan VPN


Dapatkan VPN premium gratis dari Tickmill disni
 

johnnychan

Trader pemula
The anti-risk US Dollar experienced its worst week since early February when averaging its performance against a few ASEAN currencies. These include the Singapore Dollar, Indonesian Rupiah, Thai Baht and Philippine Peso. The focus for these currencies was likely on external developments. USD/SGD fell slightly after the MAS largely left monetary policy settings unchanged at its semiannual meeting. Meanwhile, the MSCI Emerging Markets Index (EEM) rallied about 1.5%, also the most since early February.
BMEC_2.jpg
 
Top